Hah gue baru bisa posting sekarang2 ini padahal bikinnya dr kapan tau, sibuk benerrr deh kelas 12, astaga, simak ui 22 hari lagi, usm-itb tgl 14-15 maret, padahal gue belajar tuh gitu2 doang, try out hasilnya ga lebih dari 25%, astagaaaaaa mau jadi apaan gue! nyokap gue kok masih menganggap gue pinter-pinter aja yah padahaaaalll
oia gue pilih ipc loh buat simak, sok-sok an gue aja baru belajar ips sendiri 1 mingguan, pilihan gue :
1. sistem informasi
2. ilmu gizi
3. sastra inggris
behhhhhh sok bgt deh gue, itupun gue udah nyari yg rendah passing gradenya, kalo itb gue pusing lagi, abisnya passing grade itb ga ada yang rendah , pilihan gue pun sok :
1. FTTM
2. FTSL
3. SITH
tau ga sih sebenernya cita cita gue dari zaman dulu tuh gue pengen Tek.Informatika atau fasilkom, tapi akhirnya gue sadar kayanya otak gue ga mampu kesitu deh hahaha , tp temen gue marco lebih geblek lagi , dia baru milih STEI dan FTTM formulir itbnya udah di kumpulin astagaaaa
dan suatu saat guru les gue bilang gini " kika kamu ga ada cadangan swasta? " gue jd sadar betapa sok-nya gue ga ada pegangan sama sekali, gue pun gatau mesti daftar swasta apaan, trisakti? atmajaya? apaan gue ga ada bayangan sama sekali !
mana sekarang2 ini lg TO mulu lagi, seminggu ini TO UN di sekolah, hasilnya kacau ckckckc kikaaaaaa mau jadi apa lo!
banyak bgt niat gue buat ngadepin ujian2 , mulai dari puasa senin-kamis, tahajud tiap malem abis itu belajar, tapi apaan ga ada yg terlaksana sama sekali, cobaan yg pertama itu karena gue ga bisa ngilangin sifat malas-kebo gue, jelas lah mana bisa sukses gue , ya Allah..

0 komentar: